• Kontak Kami
  • Hotline : 085775544551
  • SMS : 085775544551
  • BBM : DA497A3D

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Buka jam 08.00 s/d jam 21.00 , Minggu Tutup
Hati-hati dalam Pembelian Produk Roro Mendut. Belilah Produk Roro Mendut di agen terpercaya kami. Dengan harga yang normal dan kemasan baru. Info Reseller Dapatkan Biaya Ongkir Termurah. Info Reseller SMS / WA 085775544551 BBM DA497A3D
Beranda » Artikel Terbaru » Efek Samping Masker Roro Mendut

Efek Samping Masker Roro Mendut

Diposting pada 27 February 2017 oleh Roro Mendut

 

Efek Samping Masker Roro Mendut – Masker Roro Mendut merupakan masker yang dibuat dari bahan alami dengan rempah pilihan berdasarkan resep tradisional asli jawa. Namun kamu tidak perlu khawatir apakah halal atau sudah terdaftar di BPOM karena Masker Roro Mendut sudah terdaftar di BPOM dan MUI sehingga sudah dipastikan halal dan aman. Namun tidak sedikit orang bertanya Efek Samping Masker Roro Mendut apa ya ? Aman atau tidak ya ? Baiklah sebelum membahas efek samping dari masker roro mendut ini. Mari kita bahas produknya satu per satu dan manfaatnya.

masker jerawat roro mendut brotowali

1. Masker Rempah Hitam Roro Mendut
Masker rempah hitam ini adalah gabungan dari rempah pilihan, teh hitam dan rumput laut. Teh hitam sendiri memiliki kafein yang tinggi dan sangat bagus untuk melindungi kulit dari sinar UV. Sedangkan rumput laut kaya akan mineral yang dibutuhkan tubuh gunanya untuk menjaga metabolisme kulit. Dan untuk rempah pilihan kami memilih rempah yang kaya akan Vitamin E dan C yang sangat bagus untuk mencerahkan kulit. Kombinasi bahan baku ini memberikan efek kepada kulit menjadi lebih cerah, menghilangkan flek hitam, merapatkan pori-pori dan juga menambah nutrisi pada kulit.

2. Masker Kulit Manggis Roro Mendut
Masker Kulit Manggis merupakan masker yang memiliki efek untuk mengencangkan kulit atau anti aging. Sehingga kamu akan selalu terlihat awet muda. Bahan-bahan yang kami pilihkan pun memiliki manfaat yang sangat baik. Yang pertama dari bahan kulit manggis yang kaya akan antioksidan dan sangat bagus untuk meremajakan kulit. Selanjutnya Ubi ungu yang kaya akan vitamin A dan E gunanya untuk memperindah kulitmu. Dan beras yang kaya akan vitamin C, E dan B1 yang berfungsi untuk membuat pori-pori lebih kecil dan lebih putih. Ini adalah efek yang akan ditimbulkan dari Masker Kulit Manggis.

3. Masker Jerawat Brotowali Roro Mendut
Masker yang berfungsi untuk menghilangkan jerawat ini terbukti sangat ampuh dalam mengatasi masalah tersebut. Banyak sekali testimoni-testimoni positif atau efek samping positif dari pemakaian masker jerawat brotowali roro mendut ini. Para konsumen kami mengatakan jerawatnya sudah mulai hilang dan wajah mereka bersih kembali. Masker jerawat brotowali ini memiliki bahan-bahan seperti ini daun brotowali yang memiliki kandungan alkaloid dan flavanoid yang berfungsi untuk menghilangkan bakteri penyebab jerawat, teh hijau yang memiliki zat anti inflamasi berguna untuk mencegah dan menyembuhkan peradangan pada kulit, rumput laut yang membantu mengembalikan metabolisme kulit sehingga tidak mudah terkena jerawat kembali.

Masih banyak lagi masker roro mendut yang tidak dibahas namun masker diatas mewakili seluruh masker dan lulur roro mendut. Sehingga kamu dapat mengambil kesimpulan bahwa masker roro mendut terbuat dari bahan alami sehingga efek samping yang ditimbulkan dari masker roro mendut adalah positif. Kami sendiri pun belum pernah mendapatkan komplain negatif dari masker roro mendut. Hampir semua efek samping masker roro mendut yang disampaikan konsumen ke kami adalah hal yang positif. Artinya masalah mereka terselesaikan dengan masker dan lulur roro mendut ini. Jadi kamu tidak perlu khawatir tentang efek samping yang ditimbulkan karena dipastikan aman untuk ibu hamil, ibu menyusui bahkan anak-anak karena semua bahannya mengandung bahan yang alami.

Sekian pembahasan tentang Efek Samping Masker Roro Mendut. Untuk melakukan order Anda bisa menghubungi admin kami di nomor WA 085750020284 atau SMS /WA 085775544551 atau BBM : 5CEBFF53. Kami tunggu orderan kamu. Salam cantik 🙂

Bagikan informasi tentang Efek Samping Masker Roro Mendut kepada teman atau kerabat Anda.

Efek Samping Masker Roro Mendut | Lulur Masker Roro Mendut Pusat – 085775544551

41 komentar untuk Efek Samping Masker Roro Mendut

  • yati says:

    Assalamu’alaikum
    Mf saya sering pake masker roro mendut kulit manggis,tapi ko skrng saya beli lagi wangi ny beda sama yg bias

    • admin says:

      mbak kalau wanginya beda biasanya itu palsu mbak wanginya produk yang asli sama mbak. Harum kalau jamu hati-hati mbak. Untuk pembelian yang asli bisa lakukan disini. Tapi sekarang ada kemasan yang baru jadi mbak jangan khawatir jika ada yang palsu

  • furry surya says:

    setelah memakai roro mendut brotowali kenapa jerawat makin banyak .. gimana solusi nya ?? berhenti atau lanjut pemakaian roromendut brotowali nya

    • admin says:

      Untuk pemakain masker disarankan penggunaan lulur dulu. Biasanya konsumen yang mengalami demikian karena tidak mengguanakn lulur. Sebenarnya setiap masker merk apapun yang dipakai , sebelum pemakaian harus dipastikan dulu wajah telah bersih dari kotoran dan kuman. Bisa pakai cleaning produk biasa tapi alangkah baiknya menggunakan yang alami mbak seperti lulur rempah hitam. Namun jika Anda sudah menggunakan lulur, maka itu merupakan proses detoksifikasi jadi gunakan terus sampai proses detoksifikasi selesai. Untuk mempercepat proses detoksifikasi Anda bisa menggunakan FTO Acne mbak.

      • debi says:

        Oh gtuu yah jadi langkah awl pake masker . Harus lulur dulu??

      • imel says:

        maaf mbk udh pakai lulur dan masker knp jerawat tmbh bnyak ya.

        • admin says:

          Selamat siang mbak imel, itu proses wajah mbak. Jerawat yang timbul itu karena proses detoksifkasi. Racun yang ada di bawah kulit keluar sehingga membentuk jerawat. Pakai terus masker dan lulurnya. Sekarang apalagi ada lulur jerawat brotowali sehingga proses detoksifikasi lebih cepat. Gunakan juga FTO acne untuk mempercepat proses detoksifikasi. Setelah pemakaian 1-2 minggu lulur, masker dan FTO acnenya mbak. Jerawatnya Insya Allah mulai berkurang dan lama2 hilang mbak.

  • rani nuraidah says:

    mba offline nya dmna? acc dong pin bm nya

    • admin says:

      Kami selalu acc secepat mungkin bbm nya mbak selama mbak invite ke admin kami. Untuk respon cepat dan konsultasi bisa hubungi 085775544551 atau BBM 5CEBFF53

  • Elis siti melinda says:

    Saya sering pakai roromendut masker rempah hitam wajah saya jadi lebih cerah dan kencang dan noda bekas jerawat tersamarkan .

    • admin says:

      Makasih mbak Elis, atas testimonya. Untuk respon cepat dan konsultasi bisa hubungi 085775544551 atau BBM 5CEBFF53

  • Amai says:

    Kalau dipake setiap hari aman gx??

    • admin says:

      Aman mbak, aku sendiri pakai lulurnya setiap hari + serumnya. Karena tujuanku untuk bersihkkan wajah setiap malam. Lulur berfungsi sebagai scrub wajah jadi bisa menjadi pengganti sabun pembersih wajah kita di rumah. Karena mengingat ini bahan alami dan mencerahkan serta ampuh membersihkan komedo. Untuk respon cepat hubungi 085775544551 atau BBM 5CEBFF53

  • julek says:

    siang,kalo misalnya habis pake produk lain terus mau pake roro mendut gimana?

    • admin says:

      Gak masalah. Tapi saran kami. Pakai produk kami terlebih dahulu baru pakai produk lain. Misalnya cream. Pakai FTO terlebih dahulu baru cream mbak. Jangan dibalik ya.
      Jadi lulur + masker + FTO serum dan kalau mau tambahan dari produk lain misalnya cream, sunblock atau bedak silahkan mbak. Tidak apa2

  • Romza says:

    Mff kak. Mau tanya.. Saya baru pake brigthening face nya seminggu,, ko di wajah saya pada keluar bintik2 kecil itu knp ya.. Ap saya gak cocok apa mungkin itu efek detoks wajah ya.. Kan soalnya produk roro mendut katanya herbal.. Saya fikire kan gak ada efek sampingnya..mohon penjelasanya.. Trims

    • admin says:

      Bintik2 kecil ? Biasanya bukan disebabkan dari FTO mbak. Mungkin dari produk kosmetik mbak yg lain. Seperti pencuci wajah, bedak atau yang lain. FTO brightening itu serum vitamin mbak. Jadi gk ada efek samping. Coba mbak pakai FTO brightening setelah pemakaian lulur dan masker. Atau minimal lulur rempah hitam saja. Dijamin mbak bintik2 kecilnya gak ada. Karena lulur berfungsi membersihkan wajah dari kotoran dan kuman yang menempel di pori-pori wajah. Untuk respon cepat hubungi 085775544551 atau BBM 5CEBFF53

  • imel says:

    knp nya jerawat tmbh bnyk setelah pakai masker brotowali pdhl pkaek lulur rempah dulu

  • Shinta says:

    Mengapa setelah memakai masker rempah hitam, kulit jadi lebih gelap, itu lnjtkan aja pemakaian masker nya atau gmn? Trus klu udh pki FTO nya bgsnya pakai alas bedak lagi atau lngsng pki bedak putih aja? Mkasih

    • admin says:

      Selamat siang mbak shinta, mbak apakah sudah memakai lulur rempah hitam ? jika belum untuk memutihkan kulit tidak hanya memakai masker mbak.
      Tapi juga lulur rempah hitam yang berfungsi mengangkat sel kulit mati dan komedo. Sehingga wajah bersih dan cerah. Setelah itu baru maskernya mbak berfungsi menutrisi kulit. Dan FTO berfungsi untuk mencerahkan kulit. Jika semau dilakukan secara benar. Maka hasilnya dijamin kok mbak. FTO memang bisa sebagai alas bedak. Dan satu lagi mbak meskipun ini dan memutihkan dan mencerahkan pastikan mbak tidak terpapar sinar matahari langsung yang panas karena sinar UV akan mengembaalikan kulit menajadi hitam jadi percuma saja pakai produk apapun mbak. Karena aku jg buktikan sendiri dan banyak yang sudah membuktikan.. Untuk respon cepat hubungi 085775544551 atau BBM 5CEBFF53

  • siti nurul hidayah says:

    paket roromendut yang pas untuk mengatasi wajah berminyak,berjerawat,kulit tidak rata,bekas jerawat, pori-pori besar,wajah kusam, dan komedo.

    • admin says:

      Selamat siang mbak Siti, maaf baru balas. Untuk respon lebih cepat bisa tanyak via add bbm atau WA.
      UPaket yang pas untuk kulit jerawat adalah masker jerawat brotowali, lulur jerawat brotowali dan FTO Lifting yg berfungsi memperbaiki struktur kulit yg bopeng akibat luka. Untuk respon cepat hubungi 085775544551 atau BBM 5CEBFF53

  • nia says:

    Mbk apa aman klo pake masker payudara roro mendut?
    Ad efek gk mbk?
    Soalx baru prtm mw pke?

  • tyass says:

    mba aku ,pakai masker brotowali roro mendut jerwat aku pda muncul yaa knpa ???di lnjut apa jgn mksh

    • admin says:

      Itu proses detoksifikasi mbak, jadi wajar saja. Pakai terus masker dan lulur brotowali nya setiap hari. Ingat ya pakai lulur brotowali dlu baru pakai maksernya. Setelah 2 minggu jerawat nya sudah mulai berkurang krena kuman juga udah hilang mbak

  • Niken says:

    Mba ini daerah mana ya??

  • eunica novi says:

    siang mba
    mau nnya kalau pakai lulur rempah hitam setiap hari itu bagus ngga ya sama masker brotowali nya.
    karna sekarang kulit saya ada bintik bintik merah nya itu apa karna keseringan memakai ya?
    tiap pagi dan sore saya sll pakai dan sudah 4 bulan mba
    untuk jerawat nya juga makin banyak padahal saya juga pakai bedak dari roromendhut nya. mohon di jelaskan. trims

  • Resi oktaviani says:

    Knpa bru pertama kali saya pkai lulur rempah hitam muka saya memerah dan panas ya???trus pas pkai nya kulit wajah saya terasa perih gtu,,,apa itu prses nya ato gmna ya???mhon pnjlasan nya ya..terima kasih

    • admin says:

      mungkin mbak menggosok nya terlalu kuat atau kurang air mbak. Sehingga terlalu tebal utk pemakai lulur rempah hitam gk harus banyak kurang 1-2 sendok teh udah cukup mbak. Merah itu karena scrub di lulur yang tergosok terlalu kuat. Bisa jg mbak kulitnya sensitif jadi gosoknya pelan2 saja. Trus apakah wajah mbak berjerawat ? Jika iya mungkin karena terkena luka jerawat mbak makanya seperti itu. Biasanya luka yang membuat perih.

  • Dadan says:

    Mba sya udah 1 pekan pake roromendut brotowali,tp muka sya mlah pda trkelupas gt,merah2 sma perih
    Ini pemakaian d lanjut apa bgmna?

  • Tatynyalukman says:

    Mbq saya hanya pakai masker jerawat roro mendut aza, gpp ta mbq sblum pemakaian pakai sabun merek laen… utk hasilx kr2 jerawat bisa hilang smpek brp minggu ya?

  • fera indah ramadani says:

    Lulur +masker roro mendut brotowoli beber2 ampuh mbak,sayang udah hmpir sebulan make jeraeat saya mulai berkurang mbak 🙂 bahkan wajah jdi lembut gitu mbak

  • Nitha says:

    Malam mba..koq aku pakai lulurnya terasa gatal ya..
    Knpa ya mba??
    Tterus pas 3hr seblm pakai lulur..aku pakai masker rempah hitam whitening..koq muka aku jd berubah kasar esok harinya

    • admin says:

      kalau brotowali wajar mbak diawal pemakaian berarti ada pori2 yang terbuka sehingga terasa sedikit gatal. Tapi yang pertama utamakan beli lulur roro mendut atau masker roro mendutnya yang asli ya

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Best Seller
Rp 15.000
Ready Stock / MRHM
SIDEBAR